24 Maret 2010

Kisah Ku...

24 jam trbagi mnjd 4 bagian...sedih,senang,suka
&benci dlam 1 hariku. . .ada 1 yg benar2 q tdk tau. . .bgian manakah itu,yg seakan mmaksa u/menambhkan 1 bgian lg dlm waktu q.
Bila bgian itu dtang,kesedihan,ksenangan,kesakitan&kebencianku menyatu menjd satu. . .hngga q tak mampu mmbrkan nama yg tpat u/mengungkapkan bgian yg trasa itu.
Terlintas dlm otakq suatu pnjelasan&ksimpulan,apkah mgkn bgian itu adlah bgian lain yg ada padaq?lalu apa itu,atau siapa itu? Sekali lagi aku tak mampu memberikan nama u/ itu.
Terbyang juga dlm pmikiranq ttg bgian itu. .suatu penjelasan palsu yg menyatakan dlm ilusi ku,apkah mgkn ada sstu yg terikat&terpenjara didlam hatiku? Tapi bgmana mgkn hal itu terjadi,bila mengingat bhwa hatiku tdk sdkitpun menyisakan tempat u/sstu apalagi u/se2org? Atau mgkn saja hal itu bisa trjd,krna berat & kerasnya hatiku membuat bagian itu trjepit atau terkubur,hingga bisikanya pun aku tak tau. . .
Baiklah q sudahi bayangan pmikiran di otakku. .sat ini aku harus berbalik berubah menjadi pemburu bgian itu. .aku akan berangkat dari otak kepalaku melalui saraf-saraf diseluruh jalur tbuhku u/mencri tau ssuatu bgian itu. .
Bila q tak menemukanya,maka aku akan kembli berburu melalui rongga urat dan nadiku yg dihantarkan oleh pekat&cairnya darah merah O ku,karena aku yakin,tak'da satupun yg tak terlewati oleh urat dan nadi tuaku ini.
Teriakan2 jantungku pun yg bergema diseluruh dinding ragaku akan membangunkan bagian yg tersembunyi itu, setuli-tulinya sesuatu,atau mgkn tanpa telinganya sesuatu itu,pastilah datat tau bunyi detak jantung yg menggema ini. . .karena orang matipun akan kembali berdiri saat jantung ini bernyanyi.
Sampai saat ini aku taktau itu apa,dimana sesuatu itu berada dan bagaimanakah bentuk bagian itu,tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan tau sesuatu bagian itu,baik dengan atau tanpa teriakan dari detak jantung tua ku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar